Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

09 September 2022 17:00 | 2022 hits

DREAMERS.ID - Yoon Eun Hye berbicara tentang serangan yang dia terima selama awal karirnya. Sang aktris mengungkapkan untuk pertama kalinya di depan umum kebenaran di balik casting peran utama dalam drama pertamanya ‘Princess Hours’.

Saat tampil sebagai bintang tamu di variety show ‘Just Come Out’ yang tayang di Naver NOW pada 7 September, Yoon Eun Hye melakukan percakapan yang tulus dengan pembawa acara dan komedian Kang Ho Dong.

Di tengah pembicaraan mereka, Kang Ho Dong menyebutkan masalah yang terjadi ketika ‘Princess Hours’ ditayangkan pada tahun 2006. Selama waktu itu, publik memposting artikel online, mengungkapkan pemikiran mereka dan menentang casting Yoon Eun Hye.

Mereka juga menunjukkan bahwa dia tidak cocok dengan peran Shin Chae Kyung, pemeran utama wanita dari drama hits tersebut. Ada yang mengatakan bahwa Yoon Eun Hye tidak cocok dengan image karakter drama di webtoon.

Mengenang kembali masa-masa itu, Yoon Eun Hye mengatakan bahwa manajernya menyuruhnya pergi ke audisi. Saat itu, meskipun dia tidak tahu drama apa yang dia ikuti audisinya, Yoon Eun Hye berbicara tentang kisah keluarganya di depan sutradara.

Berbeda dengan audisi biasanya, Yoon Eun Hye pulang ke rumah setelah menghabiskan seluruh audisi berbicara tentang hidupnya. Namun ternyata kisah hidup sang aktris mirip dengan karakter utama serial tersebut.

Yoon Eun Hye mengungkapkan,"Mereka memilihku sebagai pemeran utama wanita tanpa pengalaman akting. Setelah itu, aku mulai mendengar tentang 'kontroversi casting'."

Dia kemudian membagikan sentimennya tentang masalah masa lalu. Dan bukannya menyerah karena serangan, Yoon Eun Hye menyatakan, "Aku tidak ingin menyerah, dan pikiran ingin mencobanya sangat menarik."

Kang Ho Dong mengatakan bahwa untungnya, begitu ‘Princess Hours’ ditayangkan, kontroversi tersebut menghilang. Aktris 37 tahun itu kemudian mengenang bagaimana drama tersebut menjadi sukses di tengah hal-hal negatif.

Fakta bahwa rating drama naik membuktikan bahwa Yoon Eun Hye membuat keputusan yang tepat untuk melakukan proyek tersebut. Dia menambahkan bahwa meskipun dia tidak memiliki pengalaman akting, sutradara sangat baik dan perhatian padanya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio