Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Go Eun Berlutut ke Wi Ha Joon, Ada Apa?

09 September 2022 13:00 | 1102 hits

DREAMERS.ID - Pada episode drama 'Little Women' sebelumnya, Choi Do Il (Wi Ha Joon) yang tanggap dan cerdas membantu Oh In Joo (Kim Go Eun) dalam usahanya mengungkap kebenaran tentang Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun)' kematian.

Namun, hal-hal berubah secara tak terduga ketika Choi Do Il mengungkapkan bahwa dia lebih tertarik pada uang daripada keadilan atau kebenaran. Kecewa, Oh In Joo menolaknya setelah berkata, “Kupikir kita bisa berteman.”

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode 'Little Women' berikutnya, hubungan antara Oh In Joo dan Choi Do Il tampaknya mengalami perubahan drastis lainnya. Saat Choi Do Il menatapnya dengan ekspresi ambigu, Oh In Joo berlutut di depannya seraya memohon sesuatu.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Produser 'Little Women' menggoda, "Dua karakter, yang disergap oleh variabel tak terduga dari kecelakaan Shin Hyun Min dalam pencarian mereka untuk kebenaran dan investigasi dana gelap, akan menghadapi insiden lain [dalam episode ini]."

"Harap perhatikan perubahan dalam hubungan dua karakter, yang akan muncul lagi selama proses itu," ujarnya. Maksud di balik adegan Kim Go Eun berlutut ke Wi Ha Joon akan terungkap dalam episode terbaru 'Little Women' pada Sabtu (10/9) malam.

'Little Women' mengisahkan tentang tiga kakak beradik perempuan yang berusaha untuk keluar dari kemiskinan. Namun ketiganya justru terjerat dalam kasus pembunuhan misterius yang berkaitan dengan politikus terkaya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio