Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Foto Terakhir Ratu Elizabeth II, Terlihat Lebih Kurus
09 September 2022 12:35 | 943 hits

DREAMERS.ID - Dua hari sebelum meninggal dunia, Ratu Elizabeth II bertemu dengan Perdana Menteri Liz Truss di Balmoral untuk menyaksikan penyerahan kekuasaan.

Momen ini menjadi momen terakhir Ratu Elizabeth di depan publik. Hingga menjelang hari terakhirnya, Ratu Elizabeth yang meninggal dunia pada umur 96 tahun masih aktif bekerja.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Ratu mengawasi penyerahan kekuasaan dari Perdana Menteri Boris Johnson kepada penggantinya, Liz Truss, pada 6 September. Pertemuan tersebut menandai pertama kalinya selama 70 tahun pengalihkan kekuasaan dilakukan di Balmoral yang biasanya dilakukan di Istana Buckingham.

Pada kesempatan itu, Ratu mengenakan kardigan dengan blouse dan rok kotak-kotak yang serasi. Seperti yang terlihat di foto, dia membawa alat bantu tongkat untuk berjalan, yang telah dia gunakan sejak Oktober 2021.

Ratu tampak tersenyum lebar dan menyapa Truss dengan ramah. Jika dilihat Ratu Elizabeth tampak kehilangan berat badannya. Sebelum meninggal dunia, dokter merekomendasikan Ratu untuk tetap berada di bawah pengawasan medis karena kondisi kesehatannya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio