Dreamland
>
Artis
>
Article

Soojin eks (G)I-DLE Stop Tuntutan Hukum Terkait Kasus Bullying

09 September 2022 10:00 | 505 hits

DREAMERS.ID - Tahun lalu, Soojin menghadapi skandal bullying yang diduga dilakukannya di sekolah. Meskipun Soojin dan Cube Entertainment membantah  rumor tersebut, aktris Seo Shin Ae akhirnya maju dan mengatakan bahwa Soojin telah menggertaknya ketika mereka masih sekelas.

Pada 8 September, perwakilan hukum Soojin di Firma Hukum Barun menyatakan bahwa Soojin memutuskan untuk tidak melanjutkan tindakan hukum, mengingat bahwa ada batasan untuk menemukan kebenaran melalui prosedur hukum karena tidak ada bukti lain untuk mengkonfirmasi fakta substantif selain pernyataan pihak lawan.

Pengacara menekankan fakta bahwa ketika Soojin masih di sekolah menengah, Soojin dibebaskan oleh Komite Kekerasan Sekolah yang sedang menyelidiki kasus tersebut pada saat itu.

Baca juga: Soojin eks (G)I-DLE Resmi Debut Solo dengan Merilis AGASSY

Pernyataan pengacara Firma Hukum Barun melanjutkan, “Nn. Seo sangat memahami betapa terlukanya mantan teman sekelasnya secara emosional, terlepas dari apakah tuduhan itu benar atau tidak.”

“Dan dia dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah terluka karena kata-kata kurang ajar yang dia gunakan di sekolah menengah, [termasuk] penggemar yang mendukungnya sebagai serta semua orang lain yang telah kecewa.”

Pada Agustus 2021, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Soojin akan  meninggalkan (G)I-DLE, dan kontraknya dengan label tersebut secara resmi  dihentikan pada Maret 2022.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio