Dreamland
>
Musik
>
Article

Deretan Kolaborasi Idol K-Pop yang Mengejutkan Penggemar (Part 2)

09 September 2022 14:00 | 1161 hits

DREAMERS.ID - Meskipun terlihat jarang bertemu di depan publik, idol K-Pop kerap membuat penggemar terkejut dengan berita kolaborasi antar rekan sesama idol, bahkan penggemar juga kerap menantikan mereka dapat berada satu panggung membawakan lagu mereka.

Berikut ini merupakan deretan kolaborasi idol K-Pop yang mengejutkan penggemar, bahkan tidak terpikirkan. Ada siapa aja ya?

1. Taemin SHINee & Seulgi Red Velvet

Duo dancer line dalam grup masing-masing, Taemin dan Seulgi membuat penggemar terkejut dengan kolaborasinya lewat lagu ‘Heart Stop’. Taemin dan Seulgi memamerkan kehebatan mereka sebagai vokalis, dan suara unik mereka dengan sempurna.

2. ENHYPEN & Yeonjun TXT

Baca juga: Deretan Kolaborasi Idol K-Pop yang Mengejutkan Penggemar (Part 1)

Persahabatan dekat antara anggota ENHYPEN dan TXT bukanlah rahasia lagi, ditambah lewat lagu kolaborasi mereka berjudul ‘Blockbuster’ yang langsung menjadi hits. Yeonjun dengan sempurna mewujudkan perpaduan hip hop dan pop-rock khas ENHYPEN dan menambahkan ledakan energi edgy dalam lagu.

3. Key SHINee & Taeyeon SNSD

Sebenarnya bukan hal mengejutkan lagi jika rekan sesame artis SM Entertainment melakukan kolaborasi, seperti Key SHINee dan Taeyeon SNSD lewat lagu ‘Hate That’ melankolis menggambarkan tentang kehilangan cinta.

4. IU & Suga BTS

Lagu kolaborasi IU dan Suga BTS yang dirilis pada tahun 2020 ‘Eight’ juga sangat menggemparkan dunia K-Pop. Dimulai dari vokal IU, rapp Suga, dan lirik yang menyentuh menjadikan lagu ini semakin sempurna serta menjadi favorit penggemar K-Pop.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio