Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

07 September 2022 12:30 | 789 hits

DREAMERS.ID - Bukan rahasia lagi jika beberapa idol K-Pop melakukan operasi plastik. Bahkan hal ini juga telah diketahui oleh para penggemar, entah dari perubahan wajah atau sang idol yang mengungkapkan sendiri.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang mengakui telah menjalani prosedur operasi plastik pada bagian tubuh.

1. Soyou

Soyou SISTAR memutuskan untuk menjalani operasi plastik karena komentar kebencian. Setelah pengawasan netizen berdampak pada kesehatan mentalnya, Soyou menjalani operasi hidung untuk meredakan tekanan publik.

2. Dongwan Shinhwa

Dongwan Shinhwa adalah salah satu idol K-Pop generasi pertama yang mengaku menjalani operasi plastik. Pada tahun 2017, dia memberi tahu pendengar dia acara MC Mong’'s Pleasure and Pain bahwa dia melakukan operasi hidung sebelum memulai debutnya karena kecelakaan.

3. Seo In Young

Seo In Young Jewelry pernah memberi tahu penggemar bahwa dia tidak pernah melakukan operasi plastik di tubuhnya. Namun, dia mengaku pernah melakukan operasi hidung setelah grupnya dibubarkan.

4. Kim Yewon

Sama seperti Seo Inyoung, rekan satu grupnya, Kim Yewon juga mengaku menjalani operasi hidung. Pada episode We Got Married tahun 2015, dia memberi tahu suami palsunya Henry bahwa dia melakukan operasi kecil pada hidungnya, setelah seorang peramal mengungkap rahasianya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio