Dreamland
>
Musik
>
Article

F4 Thailand Akan Konser di Indonesia!

05 September 2022 16:00 | 1442 hits

DREAMERS.ID - F4 Thailand telah dikonfirmasi akan konser di Indonesia. Hal itu diumumkan oleh akun resmi @GMMTV dan juga Lumina Entertainment selaku promotor di tanah air.

Pada 4 September, @GMMTV mengumumkan bahwa konser Shooting Star Asia Tour akan digelar di Ho Chi Minh, Hongkong, Jakarta, Kuala Lumpur, Manila, Seoul, Singapore, Taipei, dan Tokyo.

Pengumuman itu disusul dengan pernyataan dari Lumina Entertainment, "Persiapkan keinginan Anda dan saksikan 'shooting star' bersama mereka. Dan dengan kami." Namun tanggal pasti Shooting Star Concert in Jakarta belum diungkap.

Baca juga: Ini Harga Tiket Konser F4 Thailand Shooting Star Asia Tour 2022 in Jakarta, Ada Benefitnya

Sebelumnya, Shooting Star Concert sudah digelar di Union Hall Bangkok, Thailand pada 23 Juli 2022. Beberapa lagu yang dinyanyikan saat konser di antaranya lagu pembuka Shooting Star, Dao, Super Star, dan Fan Kao Khon Prot, serta sederet lagu-lagu solo yang dinyanyikan masing-masing anggota.

F4 Thailand beranggotakan Bright Vachiravit, Win Metawin, Dew Jsu, dan Hirunkit Nani pemain drama 'Boys Over Flower'. Keempat cowok tampan ini semakin meraih popularitas yang mendunia setelah membintangi drama tersebut.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio