Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Kece Para Seleb Korea dengan Tas Raffia Prada

05 September 2022 15:30 | 1065 hits

DREAMERS.ID - Tote bag Prada menjadi fashion item musim panas yang ngetren belakangan. Banyak idola K-Pop yang memakai tas jinjing rafia dengan model anyaman tersebut. Fyi, tas jinjing ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 32 juta.

1. Jaehyun NCT

Sebagai brand ambassador Prada, Jaehyun NCT membagikan fotonya saat memakai tas jinjing Prada di kesehariannya. Ia menggunakan tote bag Prada berwarna coklat saat syuting konten NCT 127 'Fill It Up'.

2. Kim Minju

Kim Minju mengunggah fotonya di Instagram mengenakan kemeja putih oversized sambil membawa tote bag raffia Prada berwarna kuning. Gayanya mungkin simple, namun kacamata hitam membuatnya lebih keren.

3. Jaechan DKZ

Jaechan DKZ terlihat membawa tote bag raffia Prada saat menikmati liburan musim panas di pantai. Ia menggunakan tas tersebut untuk mengangkut perlengkapannya untuk berjemur.

4. Jeon Somi

Jeon Somi berpose dengan tote bag raffia Prada berwarna biru yang unik. Ia terlihat menikmati angin musim panas yang memainkan rambutnya. Gaya sporty yang ditampilkan Somi sangat cocok dengan tas jinjing tersebut.

Baca juga: Jaket Kembar Jung Yu Mi, Taeyeon SNSD dan Jihyo TWICE

5. Younghoon THE BOYZ

Berbeda dari yang lainnya, Younghoon mengunggah foto mengenakan tas jinjing Prada di kepalanya. Meski begitu, potret anggota THE BOYZ tersebut sukses membuat penggemar gemas.

6. Sana TWICE

Sana TWICE terlihat menikmati suasana musim panas di sebuah taman. Ia tampil dengan gaya chic serba hitam sambil membawa tote bag raffia Prada berwarna kuning yang kontras.

7. Song Kang

Song Kang juga berpose dengan tote bag raffia Prada berwarna biru dalam sesi pemotretan bersama sebuah majalah. Ia merupakan salah satu model Prada di Korea Selatan, dan sudah sering bekerja sama dengan brand tersebut.

8. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook tampil dengan gaya casual berkaos putih, celana jeans, dan topi biru. Ia menggunakan tas jinjing Prada coklat untuk membawa barang-barang yang diperlukan, sambil berjalan-jalan melihat koleksi buku.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio