Dreamland
>
Film
>
Article

Serial Netflix 'Glitch' yang Dibintangi Jeon Yeo Bin dan Nana Umumkan Jadwal Tayang

02 September 2022 11:15 | 1313 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix ‘Glitch’ akhirnya mengungkap jadwal tayang di bulan Oktober mendatang! Drama ini dibintangi oleh Jeon Yeon Bin dan Nana After School.

Pada 2 September, Netflix mengumumkan bahwa serial ‘Glitch’ yang memiliki jumlah 10 episode akan mulai tayang di platform tersebut mulai 7 Oktober.

‘Glitch’ adalah seri pengejaran 4 dimensi di mana protagonis Hong Ji Hyo yang dapat melihat alien dan Heo Bo Ra yang membantunya mengejar alien untuk mengikuti petunjuk terkait hilangnya pacar Hong Ji Hyo.

Baca juga: Netflix Indonesia Sajikan Atraksi Drama Korea Gratis, Begini Cara Mainnya!

Aktris Jeon Yeon Bin akan memerankan Hong Ji Hyo yang bertingkah normal untuk menyesuaikan diri dengan masyarakat meskipun dia mampu melihat alien dan Nana akan memerankan teman masa kecilnya, Heo Bo Ra seorang streamer yang mengejar fenomena misteri supernatural.

Terlepas dari penampilan normal mereka, dua karakter utama yang memiliki kemampuan bisa melihat alien, menimbulkan hal-hal tak terduga sepanjang drama. Serial ini juga dibintangi Ryu Kyung Soo dan Lee Dong Hwi.

Sutradara Ro Deok dari ‘Very Ordinary Couple’, ‘Journalist’ dan banyak lagi akan mengarahkan produksi sementara penulis Jin Han Sae dari ‘Extracurricular’ mengerjakan naskahnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio