Dreamland
>
Artis
>
Article

Ryu Sujeong Lovelyz Dirikan Label Indie Setelah Tinggalkan Woollim Entertainment

02 September 2022 10:15 | 777 hits

DREAMERS.ID - Ryu Sujeong Lovelyz memulai babak baru dalam karirnya setelah meninggalkan agensi lamanya Woollim Entertainment. Penyanyi ini telah mendirikan label independennya sendiri yang bernama House of Dreams.

Setelah debut pada tahun 2014, tujuh dari delapan member Lovelyz berpisah dengan Woollim Entertainment pada November tahun lalu. Sejak itu, Ryu Sujeong telah melakukan promosi solo dengan berbagai lagu kolaborasi dan OST.

House of Dreams diluncurkan oleh Ryu Sujeong untuk mengubah beragam impian musiknya menjadi kenyataan dan membuat ruang di mana semua orang bisa bermimpi. Menggunakan promosinya sejauh ini sebagai landasan, Ryu Sujeong akan terus merilis berbagai jenis musik dan melakukan promosi dengan rajin.

Label akan dikelola oleh Artist Rider, sebuah perusahaan hiburan komprehensif yang menyediakan layanan dalam produksi, manajemen, bisnis IP, investasi, dan banyak lagi.

Dengan berdirinya label independen House of Dreams, Ryu Sujeong akan aktif berpromosi sebagai artis solo dan di berbagai bidang lainnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio