Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
ITZY Raih 'Million Seller' Pertama dengan Album CHECKMATE
01 September 2022 11:45 | 788 hits

DREAMERS.ID - ITZY telah meraih gelar “million seller” pertama dengan album ‘CHECKMATE’! Pada 1 September, JYP Entertainment mengumumkan kabar bahwa album terbaru girl group tersebut telah terjual lebih dari 1 juta kopi.

‘CHECKMATE’ merupakan mini album kelima dari ITZY yang resmi dirilis pada 15 Juli lalu. Menurut agensi, album tersebut melewati ambang batas 1 juta pada 31 Agustus berdasarkan data dari benchmark Circle Chart (sebelumnya Gaon Chart) negara tersebut.

Baca juga: ITZY Lanjutkan Promosi Album Baru dengan Lagu 'Imaginary Friend'

Sebelumnya, mini album yang menampilkan lagu utama ‘SNEAKERS’ ini membuat ITZY menempati posisi Top 10 pertama mereka di chart album utama Billboard 200 dengan memulai debutnya di No. 8 di akhir bulan Juli.

ITYZ telah memulai tur dunia pertama sejak debut mereka dengan konser di Seoul pada awal bulan lalu. Tur akan dilanjutkan di delapan kota AS, termasuk Los Angeles, Dallas, Boston, dan New York, hingga 13 November.

Pada 5 Oktober mendatang, grup ini dijadwalkan untuk merilis single album berbahasa Jepang keduanya. Single ini akan berisi empat lagu, termasuk single utama ‘Blah Blah Blah’ dan ‘Can't Tie Me Down’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio