Dreamland
>
Film
>
Article

Park Jin Joo dan Lee Yi Kyung Dipastikan Bergabung dengan 'Hangout with Yoo'

01 September 2022 11:30 | 1029 hits

DREAMERS.ID - Park Jin Joo dan Lee Yi Kyung telah dipastikan untuk bergabung dengan variety show MBC ‘Hangout with Yoo’! Setelah rehat selama tiga pekan, program ini akhirnya akan kembali mengudara dengan jajaran pemain baru.

Pada 1 September, acara tersebut mengkonfirmasi bergabungnya kedua aktor dan meminta pemirsa untuk mengantisipasi sinergi seperti apa yang akan dibuat oleh anggota baru dengan anggota lain.

Dengan tambahan Park Jin Joo dan Lee Yi Kyung, ‘Hangout with Yoo’ sekarang terdiri dari tujuh pembawa acara termasuk Yoo Jae Suk, Jeong Jun Ha, Shin Bong Seon, dan Lee Mijoo.

Park Jin Joo dan Lee Yi Kyung telah muncul di beberapa variety show dan menunjukkan sisi komedi mereka sebagai tamu atau pembawa acara di ‘Hangout with Yoo’, ‘I Am Solo’ yang ditayangkan di ENA Play dan SBS Plus, serta MB ‘Midnight Horror Story’ dan ‘The Oppa of Tteokbokki House’.

Park Jin Joo mengatakan, “Aku sangat berterima kasih atas kesempatan ini. Aku akan melakukan yang terbaik tidak hanya dalam akting tetapi juga memberikan hiburan, kebahagiaan, dan tawa kepada pemirsa.

Sementara Lee Yi Kyung berkata, “Meskipun aku seorang aktor, aku akan mencoba menjadi anggota yang juga bisa menjadi komedian.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio