Dreamland
>
Musik
>
Article

Key SHINee Puncaki iTunes Dunia dengan 'Gasoline'

01 September 2022 09:45 | 708 hits

DREAMERS.ID - Pada 30 Agustus, Key SHINee membuat comeback yang sangat dinanti dengan album full-length keduanya 'Gasoline' dan lagu utama berjudul sama. Segera setelah dirilis, album ini melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Per 31 Agustus 12:30 siang KST, 'Gasoline' telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 23 wilayah yang berbeda, termasuk Australia, Brasil, Finlandia, Rusia, Chili, Argentina, Meksiko, Kolombia.

Serta Indonesia, India, Arab Saudi, Yunani, Hong Kong, Singapura, Turki, Mongolia, Peru, Taiwan, Malaysia, Sri Lanka, Kazakhstan, Lithuania, dan Filipina. Membuktikan kekuatan Key sebagai penyanyi solo.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Sementara itu, 'Gasoline' terdiri dari 11 lagu termasuk 'Gasoline', 'Bound', 'Villain (Ft. JENO (NCT))', 'Burn', 'Guilty Pleasure', 'G.O.A.T (Greatest of All Time)', 'I Can't Sleep', 'Ain't Gonna Dance', 'Another Life', 'Delight', dan 'Proud'.

Lagu utama 'Gasoline' menghadirkan genre dance hip hop yang membandingkan bagaimana cara Key bergerak maju tanpa ragu-ragu mirip dengan ledakan tenaga bensin, juga menangkap kepercayaan diri dan ambisi Key. Liriknya ditulis oleh Key dan Kenzie.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio