Dreamland
>
Musik
>
Article

Ada APRIL di MV Lagu Debut Solo Chaewon 'Tomorrow'

30 Agustus 2022 19:45 | 933 hits

DREAMERS.ID - Pada 29 Agustus kemarin, mantan member APRIL, Kim Chaewon resmi melangsungkan debut solonya lewat single Tomorrow dibawah naungan agensi Janggoon Entertainment, setelah menandatangani kontrak eksklusif pada 19 Juli lalu.

Konsep video musik ‘Tomorrow’ masih mengusung tema musim panas. Menjadi sangat spesial karena video tersebut juga memperlihatkan member APRIL, dimana Chaewon sedang memegang polaroid para member dan menempelnya di kaca.

Adegan tersebut membuat penggemar semakin rindu dan berharap APRIL dapat berkumpul kembali suatu saat nanti. Ditambah dengan lagunya yang penuh dengan semangat menjalani hari yang cerah.

Kim Chaewon pertama kali debut sebagai member APRIL pada tahun 2015. DSP Media kemudian mengumumkan pembubaran grup pada awal tahun 2022. Setelah pembubaran, semua member berbagi surat tulisan tangan dan Chaewon berpisah dengan agensi tidaak lama setelah itu.

Chaewon juga aktif sebagai aktris, dan muncul dalam proyek seperti ‘Love Naggers 3’, ‘Reply Pyeongchang, 100 °F’, dan ‘Third Person Dating Perspective’, dan berinteraksi dengan penggemar melalui saluran YouTube pribadinya ‘Honey Chaen’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio