Dreamland
>
Musik
>
Article

Rocket Punch Tampil Penuh Aksi di Depan Kamera Dalam MV 'FLASH'

30 Agustus 2022 19:30 | 979 hits

DREAMERS.ID - Pada 29 Agustus, girl grup Woollim Entertainment resmi, Rocket Punch melangsungkan comeback lewat album single ke-2 mereka bertajuk ‘FLASH’. Album ini memiliki 3 lagu, ‘Moon Prism’, ‘Beep Beep’, dan ‘FLASH’ sebagai title track.

‘FLASH’ merupakan lagu penuh percaya diri dengan video musik yang didasarkan pada konsep pergi ke pesta bersama teman-teman. Lagu ini digambarkan sebagai bagian dari genre bouncing Melbourne, lengkap dengan bassline dan synthesizer uptempo.

Sementara liriknya menggambarkan tentang tindakan berani melangkah lebih maju ke dunia yang sebenarnya dengan penuh percaya diri, menunjukkan bahwa kalian siap untuk momen di depan kamera.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo, ‘FLASH’ telah mencatat 15.220 penjualan album pada hari pertama perilisannya, membuat rekor pribadi baru untuk grup tersebut, sekaligus menjadi album dengan penjualan tertinggi.

Album ‘FLASH’ juga melampaui jumlah penjualan yang sebelumnya dicapai oleh mini album ketiga mereka ‘Blue Punch’, yang telah mengumpulkan 5.724 eksemplar dalam penjualan album pada hari pertama perilisan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio