Dreamland
>
Musik
>
Article

Lisa BLACKPINK Catat Sejarah Sebagai Solois K-Pop Pertama yang Menang MTV VMA 2022

29 Agustus 2022 11:30 | 747 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK menorehkan banyak sejarah selama penampilannya di MTV Video Music Awards 2022. Lisa secara khusus berhasil membawa pulang penghargaan dengan lagu solonya ‘LALISA’, membuatnya menjadi solois K-Pop pertama yang memenangkan penghargaan.

MTV VMA 2022 resmi dihelat di Prudential Center di New Jersey pada 28 Agustus waktu setempat. Di malam penghargaan Lisa diumumkan sebagai pemenang penghargaan kategori Best K-Pop untuk lagunya ‘LALISA’.

Nominasi lainnya untuk kategori ini termasuk BTS ‘Yet to Come’, ITZY ‘LOCO’, SEVENTEEN ‘Hot’, Stray Kids ‘Maniac’, dan TWICE ‘The Feels’.

Saat pengumuman pemenang, Lisa tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat para member memberikan selamat lewat pelukan. Dalam pidato penerimaannya, dia memberikan teriakan kepada Jisoo, Rose, dan Jennie, dan mengakhiri pidatonya dengan, “Aku mencintai kalian!”

Saat red carpet sebelum acara dimulai, BLACKPINK membuat sejarah dengan memenangkan Best Metaverse Performance untuk ‘BLACKPINK The Virtual PUBG’.

Mereka dinominasikan bersama dengan BTS x Minecraft, Charli XCX  x Roblox, Justin Bieber x An Interactive Virtual Experience, Rift Tour ft. Ariana Grande x Fortnite, dan Twenty One Pilots x Roblox.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio