Dreamland
>
Musik
>
Article

(G)I-DLE Sukses Gelar Konser Perdana di Jakarta

28 Agustus 2022 10:45 | 1013 hits

DREAMERS.ID - (G)I-DLE sukses menggelar konser solo perdana mereka di Jakarta, Indonesia pada 27 Agustus 2022! Konser bertajuk ‘JUST ME ( )I-DLE in Jakarta’ itu berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Selama sekitar 2,5 jam, (G)I-DLE memuaskan para penggemarnya, Neverland, dengan penampilan mereka yang apik dan penuh energi. Girl group asuhan Cube Entertainment ini total membawakan 21 lagu.

Konser dibuka dengan lagu ‘Oh my god’, ‘VILLAIN DIES’, dan ‘LATATA’, sebelum para member menyapa penggemar dan memperkenalkan diri. Penampilan mereka pun berlanjut dengan membawakan lagu ‘Blow Your Mind’, ‘Senorita’, DUMDi DUMDi’, dan ‘Luv U’.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

(G)I-DLE tak henti memberikan aksi panggung yang memukau dengan penampilan lagu-lagu lainnya, termasuk ‘HANN’, ‘HWAA’, dan ‘LION’. Di sela-sela konser, para member mengungkapkan rasa takjub karena Neverland Jakarta sangat menghafal lagu-lagu mereka.

Di set terakhir, Soyeon, Miyeon, Yuqi, Minnie, dan Shuhua semakin memanaskan panggung dengan beberapa lagu hits mereka seperti ‘Uh-Oh’, ‘My Bag’, hingga ‘TOMBOY’. Penampilan mereka pun ditutup dengan lagu ‘i’M THE TREND’, dan ‘POLAROID’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio