Dreamland
>
Musik
>
Article

Girl Group BOTOPASS Bubar Setelah 2 Tahun Debut

26 Agustus 2022 09:45 | 673 hits

DREAMERS.ID - WKS ENE telah mengumumkan pembubaran BOTOPASS. Pada 25 Agustus, agensi melalui akun Twitter BOTOPASS untuk secara resmi membagikan berita pembubaran girl group tersebut.

Dengan delapan member berpisah, Mihee yang berkompetisi di MBC ‘My Teen Girl’ telah memperbarui kontraknya dengan agensi. Di sisi lain, Jiwon, Seoyoon, dan Cui Xiang telah mengakhiri kontrak mereka.

Dalam pernyataan resminya, WKS ENE mengatakan, “Kami selalu menghargai cinta dan dukungan Anda yang murah hati untuk BOTOPASS.”

“Mihee, yang berpartisipasi dalam program audisi MBC ‘My Teen Girl’, kembali kepada kami (agensi) pada Agustus 2022. Kami berharap dapat segera menunjukkan penampilannya yang luar biasa.”

“Jiwon, Seoyoon dan CuiXiang mengakhiri kontrak eksklusif mereka dan memutuskan untuk menempuh jalan mereka sendiri seperti belajar.”

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 2)

“BOTOPASS yang berharap dapat bertemu dengan penggemar di seluruh dunia sebagai girl group global Korea, Cina, dan Jepang telah memutuskan untuk mengakhiri tim beranggotakan delapan orang saat ini dan mencari kombinasi atau arah baru karena berbagai situasi.”

“Kami ingin menyampaikan maaf kami karena tidak dapat berkomunikasi dengan Anda lebih cepat. Kami akan kembali dengan berita untuk dibagikan kepada Anda. Harap nantikan rencana baru kami dan dukung para anggota. Terima kasih banyak dan semoga Anda bahagia!”

BOTOPASS memulai debutnya pada 26 Agustus 2020 sebagai grup beranggotakan delapan orang, termasuk tiga member dari mantan girl group ILUV (Jiwon, Seoyoon, dan CuiXiang). Debut awal grup tersebut tertunda setelah mantan member ILUV, Minah, menuduh member ILUV melecehkannya.

Perwakilan ILUV menyatakan bahwa klaimnya salah dan mengambil tindakan hukum terhadap Minah atas pencemaran nama baik tetapi tuduhan itu akhirnya dibatalkan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio