Dreamland
>
Artis
>
Article

Chaeryeong ITZY Positif COVID-19 untuk Kedua Kalinya

25 Agustus 2022 19:15 | 873 hits

DREAMERS.ID - JYP Entertainment mengabarkan kabar kurang menyenangkan mengenai Chaeryeong. Anggota ITZY tersebut untuk kedua kalinya mendapatkan hasil positif COVID-19.

Pada 25 Agustus, JYP Entertainment mengumumkan Chaeryeong dinyatakan positif COVID-19 setelah kembali ke Korea Selatan pada tanggal 22 Agustus lalu, usai tampil dalam acara KCON 2022 LA bersama ITZY.

JYP Entertainment menyatakan,  "Saat ini, Chaeryeong tidak menunjukkan gejala. Dia dikarantina sesuai dengan instruksi dari pusat kesehatan. Dia segera menangguhkan jadwalnya dan menjalani perawatan untuk beristirahat."

Baca juga: Chaeryeong ITZY Tampil Memikat dalam MV Solo 'Mine'

Sementara itu, hasil tes anggota ITZY lainnya adalah negatif. Maka Chaeryeong tidak akan menghadiri 2022 K Global Hit Dream Awards yang diadakan hari ini (25/8), dan hanya 4 anggota yang akan tampil di atas panggung untuk acara tersebut.

Selanjutnya, ITZY juga akan mengubah jadwal jumpa fans dan pekerjaan lainnya sambil menunggu Chaeryeong menyelesaikan masa karantina mandiri sesuai peraturan otoritas kesehatan Korsel dan mendapatkan hasil negatif.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio