Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Seo Joon Pamer Kiriman Coffee Truck dari Fans Indonesia

25 Agustus 2022 15:37 | 852 hits

DREAMERS.ID - Park Seo Joon saat ini diketahui tengah sibuk menjalani proses syuting drama terbaru 'Gyeongseong Creature'. Penggemar asal Indonesia berkumpul untuk mengirimkan dukungan berupa truk kopi dan makanan Indonesia ke lokasi syuting.

Pada 24 Agustus malam, Park Seo Joon mengunggah foto truk kopi yang tertulis 'Lapak Cinta Jeomjunesia'. Truk kopi itu rupanya merupakan proyek kerja sama antara fanbase parkseojun_id dan jeomjuindonesia.

Fyi, Jeomju merupakan nama fandom Park Seo Joon. Spanduknya berisikan pesan, "Akhirnya Jeomju Indonesia membuka cabang di Gyeongseong. Kami mendukung aktor Park Seo Joon, serta pemain dan staf 'Gyeongseong Creature'!"

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

"Selamat menikmati minuman dan makanan ringannya. Mohon bantuannya untuk aktor tersayang kami. Semangat!" Serta terdapat spanduk yang berisikan nama-nama penggemar yang ikut serta dalam proyek ini.

Melalui Instagram, parkseojun_id dan jeomjuindonesia menceritakan bahwa butuh waktu lebih dari setahun untuk akhirnya bisa mengirim dukungan langsung ke lokasi syuting Park Seo Joon. Usaha mereka terbayar dengan langsung dinotis oleh sang aktor di Instagram pribadinya.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio