Dreamland
>
Artis
>
Article

Sukses Debut Solo, Yerin Sebut Joy Red Velvet Banyak Membantunya

22 Agustus 2022 16:45 | 707 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Yerin GFRIEND melakukan pemotretan dan juga wawancara dengan majalah Your Vibes terkait dengan album solo pertamanya dan juga persahabatannya dengan Joy Red Velvet.

Mengenai promosi solo pertamanya, Yerin berbagi, “Bukannya tidak ada tekanan. Aku memiliki banyak kekhawatiran sejak aku mulai rekaman. Karena aku harus menyelesaikan sebuah lagu sendiri dari awal sampai akhir.”

“Semakin aku melakukan rekaman, semakin kecil perasaanku. Aku bertanya-tanya apakah aku diizinkan untuk merekam sekarang dan apakah aku diizinkan untuk menyiapkan album solo. Aku mengatasi tekanan dan kegelisahan itu untuk menyelesaikan setiap lagu satu per satu dan sekarang aku merasa lebih bangga dari sebelumnya,” jelasnya.

Yerin juga menceritakan bagaimana ia tidak dapat berdiri di atas panggung sendirian dan mengalami kesulitan untuk menghadapi kenyataan bahwa penonton hanya melihat dirinya di atas panggung, terlebih dihadapan orang yang bukan penggemarnya.

Ketika ditanya siapa yang membantunya selama promosi solo ini, Yerin memilih teman dekatnya Joy Red Velvet. Dia menjelaskan, “Ketika aku sedang mempersiapkan promosi solo, ada saat aku bingung antara ini dan itu. Saat itulah Joy datang dan kami berbicara sepanjang malam."

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

"Karena dia telah melakukan promosi solo sebelumku, aku dapat mendengar banyak nasihat yang tulus.”

“Hanya bersamanya membuatku merasa seperti aku benar-benar bisa mengandalkannya. Sejujurnya, aku tidak sering mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dekat, tetapi aku sangat bersyukur hari itu aku mengirimi Joy pesan yang sangat panjang."

"Berkat dia, aku bisa banyak berpikir dan mengambil keputusan,” kata Yerin.

Pada tahun 2021, GFRIEND resmi dibubarkan dan masing-masing member menjalani kariernya sendiri. Yerin sendiri melakukan debut solonya pada bulan Mei lalu lewat ‘ARIA’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio