Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Myung Soo 'L' INFINITE Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

22 Agustus 2022 10:45 | 657 hits

DREAMERS.ID - Kim Myung Soo atau L INFINITE secara resmi telah menyelesaikan masa tugas wajib militernya pada 22 Agustus, setelah memulai wamil di Korps Marinir pada 22 Februari 2021 lalu.

Setelah keluar dari militer, Kim Myung Soo menyapa penggemar melalui Instagram-nya. Ia membagikan sertifikat penghargaan sebagai model prajurit marinir serta gambar dan surat yang ia terima dari rekan-rekannya di militer.

“Sambil merasakan dan mempelajari banyak hal baru, saya menghabiskan waktu di Marinir dengan kesehatan yang baik. Terima kasih kepada semua orang yang menunggu. Bagian 2 dimulai,” tulisnya.

Baca juga: Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Penggemar menyambut kembalinya Kim Myung Soo dari militer secara online. Dan berharap agar mereka bisa segera melihatnya kembali di layar kaca sebagai penyanyi maupun aktor drama.

Kim Myung Soo debut pada Juni 2010 dengan nama L di grup INFINITE. Meskipun ia keluar dari Woollim Entertainment pada Agustus 2019, ia masih menjadi anggota grup tersebut.

Sebelum wajib militer, Kim Myung Soo membintangi drama 'Royal Secret Agent', 'Meow, the Secret Boy', 'Angel's Last Mission: Love', dan banyak lagi. Dia juga merilis single solo pertamanya berjudul 'Memory'.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio