Dreamland
>
Musik
>
Article

Jaehyun NCT 'Forever Only' Puncaki iTunes Berbagai Negara

21 Agustus 2022 09:00 | 1052 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 Agustus, Jaehyun merilis lagu solo pertamanya 'Forever Only' yang juga menjadi bagian keempat dari proyek musik SM STATION: NCT LAB.

Tidak lama setelah dirilis, lagu 'Forever Only' mencapai puncak tangga lagu iTunes Top Song di 13 wilayah berbeda, termasuk Indonesia, Kolombia, Singapura, Peru, Thailand, Paraguay, Malaysia, Laos, Mongolia, Kazakhstan, Vietnam, Brunei, dan Filipina.

'Forever Only' merupakan lagu bergenre R&B dengan riff gitar repetitif yang menawan dan menunjukkan kualitas vokal Jaehyun. Ia juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu yang bermakna tentang keinginan agar tidak ditinggal oleh orang tersayang.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Jaehyun akan muncul di konten 'Music Space' acara YouTube NCT untuk membahas tentang proses di balik produksi 'Forever Only' dan menyanyikan lagu tersebut secara langsung, pada 21 Agustus pukul 8 malam WIB.

Sementara itu, Jaehyun juga saat ini bersiap untuk comeback dengan NCT 127, yang akan merilis album keempat mereka bertajuk '2 Baddies' pada 16 September mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio