Dreamland
>
Artis
>
Article

Positif COVID-19, Dino Tak Akan Tampil di Konser dan Promosi AS SEVENTEEN

18 Agustus 2022 09:45 | 516 hits

DREAMERS.ID - Dino SEVENTEEN terpaksa harus absen dalam beberapa kegiatan grup di Amerika Serikat setelah dinyatakan positif COVID-19. Idola K-pop itu didiagnosisi dengan virus tersebut di Los Angeles dan tengah melakukan karantina dengan sakit tenggorokan ringan.

Pada 17 Agustus waktu setempat, Pledis Entertainment menyatakan, “Kami ingin memberi Anda informasi tentang member SEVENTEEN Dino yang didiagnosis dengan COVID-19, serta penyesuaian dalam aktivitasnya.”

“Dino menjalani tes PCR di Los Angeles pada 16 Agustus dan dinyatakan positif COVID-19. Dia saat ini mengalami sakit tenggorokan ringan dan telah menjalani karantina mandiri dan melakukan perawatan sendiri, jauh dari member lainnya.

Baca juga: Lepas Mixtape Solo Pertama, Dino SEVENTEEN Tampil Karismatik dalam MV Wait

Agensi menambahkan bahwa semua member SEVENTEEN selain Dino melakukan tes PCR dan hasilnya negatif.

“Sehubungan dengan itu, konser Los Angeles dijadwalkan pada Rabu, 17 Agustus, ‘Jimmy Kimmel Live!’ yang akan ditayangkan pada Kamis, 18 Agustus, dan konser Houston yang dijadwalkan pada Sabtu, 20 Agustus akan berjalan sesuai rencana dengan 12 member kecuali Dino yang akan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan di AS.”

“Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Dino, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio