Dreamland
>
Musik
>
Article

BLACKPINK Akan Tampilkan Lagu Baru Perdana di VMA 2022

16 Agustus 2022 09:45 | 568 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK akhirnya akan membuat debut di panggung MTV Video Music Awards. Mereka dijadwalkan untuk tampil dalam acara VMA 2022 dan akan membawakan lagu terbarunya.

Pada 15 Agustus waktu setempat, BLACKPINK diumumkan sebagai salah satu dari empat artis yang ditambahkan ke lineup VMA 2022. Ini akan menjadi debut acara penghargaan AS bagi BLACKPINK.

Lebih spesialnya, BLACKPINK akan menampilkan single pra-rilis Pink Venom secara perdana di acara tersebut. Pink Venom akan dirilis secara digital pada 19 Agustus, sementara album BORN PINK akan diluncurkan pada 16 September.

Sebelumnya pada tahun 2020, BLACKPINK menjadi girl grup K-pop pertama yang memenangkan VMA. Mereka memenangkan Song of the Summer dengan 'How You Like That'.

Tahun ini, BLACKPINK dinominasikan untuk kategori Best Metaverse Performance (PUBG) dan Lisa dinominasikan sebagai artis solo untuk Best K-Pop dengan LALISA.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

MTV Video Music Awards 2022 akan tayang pada 29 Agustus pukul 9 pagi KST. Penampil lain untuk VMA tahun ini termasuk Anitta, J Balvin, Marshmello x Khalid, Panic! Di The Disco, Lizzo, Jack Harlow, dan Mneskin.

 

We're performing at the 2022 #VMAs!
Make sure you tune in Sunday August 28 at 8p on @MTV pic.twitter.com/zj7rI87qKs

— BLACKPINKOFFICIAL (@BLACKPINK) August 15, 2022

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio