Dreamland
>
Artis
>
Article

Shuhua Tumbang Saat Tampil di Konser (G)I-DLE Meksiko, Diduga Karena Ini

15 Agustus 2022 09:30 | 498 hits

DREAMERS.ID - Tur konser (G)I-DLE membuat penggemar khawatir dengan kondisi kesehatan para anggota. Terbaru, Shuhua pingsan di atas panggung saat konser 'Just Me' di Meksiko pada 12 Agustus.

Dalam video yang dibagikan penggemar melalui Twitter, Shuhua tidak bisa melanjutkan pertunjukan dan jatuh ke lantai saat (G)I-DLE sedang membawakan lagu 'My Bag'.

Yuqi kemudian menghampiri dan membantu Shuhua berjalan keluar panggung sementara tiga anggota yang tersisa menyelesaikan penampilan. Belum ada pernyataan dari agensi, namun penggemar menduga Shuhua tumbang akibat altitude sickness.

Baca juga: Shuhua (G)I-DLE Akan Tampil di Acara Taiwan 'Departure Day'

Mengutip Alodokter, altitude sickness atau penyakit ketinggian adalah kumpulan gejala yang muncul ketika seseorang mendaki terlalu cepat ke ketinggian tertentu. Beberapa gejalanya adalah sulit tidur, sesak napas, dan sakit kepala, serta kekurangan energi.

Penggemar berpendapat, banyak idola K-Pop yang mengalami kelelahan berlebih dan kekurangan energi karena perubahan ketinggian yang dramatis. Meksiko dikenal dengan ketinggian yang lebih tinggi dibandingkan dengan Korea Selatan.

Setelah istirahat sebentar, Shuhua kembali ke panggung untuk kembali tampil. Penggemar bereaksi dengan komentar seperti, "Jangan terlalu khawatir Neverlands! Penyakit ketinggian adalah umum dan mempengaruhi banyak orang."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio