Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Benarkan Ada Diskusi Soal Pembubaran LABOUM

15 Agustus 2022 08:30 | 424 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari ini, berbagai outlet berita Korea melaporkan bahwa girl group LABOUM akan bubar pada bulan Agustus, hanya satu tahun setelah mereka menandatangani kontrak dengan Interpark Music Plus.

Perwakilan Interpark Music Plus mengklarifikasi bahwa belum ada yang diputuskan sementara mereka mendiskusikan kemungkinan pembubaran LABOUM, “Kami melihat artikel tentang pembubaran [LABOUM], tetapi sama sekali belum ada yang diputuskan,” ujarnya.

“Kalau masalah sudah selesai, kami akan umumkan,” imbuh perwakilan agensi kepada outlet media SportHankook, mengutip Soompi.

Baca juga: Haein LABOUM Hamil, Akan Menikah Bulan Depan

Interpark Music Plus juga mengatakan kepada No Cut News, “Kami sedang mendiskusikan [kemungkinan pembubaran]. Belum ada yang diputuskan.”

LABOUM pertama kali debut sebagai grup beranggotakan enam orang pada tahun 2014. Tahun lalu, grup ini kembali menjadi sorotan ketika lagu 'Journey to the Atlantis' (2016) mendadak populer setelah lima tahun dirilis.

Kemudian LABOUM menandatangani kontrak dengan agensi baru, Interpark Music Plus, menyusul berakhirnya kontrak mereka dengan agensi sebelumnya, namun Yujeong sang leader meninggalkan grup. LABOUM kini beranggotakan empat orang yaitu Soyeon, Jinyea (sebelumnya dikenal sebagai ZN), Haein, dan Solbin.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio