Dreamland
>
Musik
>
Article

Jaehyun NCT Akan Rilis Lagu Solo Minggu Depan!

12 Agustus 2022 09:00 | 684 hits

DREAMERS.ID - Jaehyun NCT sebelumnya telah dikonfirmasi menjadi member NCT selanjutnya yang mengisi proyek musik NCT LAB. Ia akan merilis single solo pertama melalui proyek tersebut sejak debut.

SM Entertainment mengungkapkan bahwa Jaehyun akan merilis lagu solo berjudul Forever Only pada 18 Agustus 2022. Lagu ini digambarkan sebagai genre R&B, menggabungkan alunan gitar yang menawan dengan vokal Jaehyun yang dalam dan kaya.

Idola kelahiran 1997 itu juga mengambil bagian dalam penulisan lirik lagu Forever Only, yang mengungkapkan perasaan cemas dari semua hal yang berpisah di dunia dan tetap berharap bahwa setidaknya satu orang akan tinggal selamanya.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Jaehyun sendiri sudah sering berpartisipasi dalam menciptakan lagu, mulai dari NCT hingga solo. Dalam konser NCT 127, Jaehyun menampilkan lagu Lost yang ditulis dan diaransemen sendiri olehnya.

Perilisan lagu Forever Only sekaligus menandai karya solo Jaehyun setelah lima tahun yang lalu merilis lagu Try Again yang berkolaborasi dengan D.ear. Try Again juga proyek pertama Jaehyun dalam SM STATION.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio