Dreamland
>
Musik
>
Article

Jo Yu Ri Resmi Rilis Single 'Maybe', Cocok Buat yang Lagi Mau Nyatakan Cinta ke Gebetan

12 Agustus 2022 22:30 | 1437 hits

DREAMERS.ID - Solois Jo Yuri sekaligus mantan member IZ*ONE resmi merilis single melalui Universe Music berjudul ‘Maybe’ pada 11 Agustus lalu sekaligus video musik yang hanya dapat disaksikan secara full melalui aplikasi Universe Music.

Dalam preview video musik yang dirilis melalui YouTube, Jo Yu Ri terbangun dan dikelilingi oleh tanaman hijau dan mengumpulkan bagian-bagian indah dari hutan. Penonton masih merasakan suasana musim panas yang penuh dengan cinta.

Lagu ‘Maybe’ sendiri menceritakan tentang perasaan bahagia ketika bertemu dengan seseorang yang dicintai, memendam rasa, dan mengaguminya. Namun ada waktu dimana perasaan tersebut akhirnya diungkapkan dan membuat orang tersebut terkejut dengan pernyataan cinta.

Baca juga: Jo Yuri Batalkan Jadwal Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

:Lagu ini cocok didengarkan ketika sedang ingin mencari semangat di siang hari yang cerah, apalagi jika pendengar juga sedang merasakan jatuh cinta, ingin mengungkapkannya tetapi takut. Mungkin, lagu ini dapat membantu kalian untuk lebih jujur terhadap perasaan sendiri.

Pada 2 Juni lalu, Jo Yuri juga telah sukses melangsungkan comeback pertamanya semenjak debut lewat mini album bertajuk ‘Op. 22 Y-Waltz : in Major’. Pada bulan Juli lalu, Yuri juga sempat terinfeksi COVID-19 yang membuatnya harus menghentikan aktifitas sementara.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio