Dreamland
>
Artis
>
Article

Im Siwan Ungkap Proses Pendalaman Karakter Teroris Film Emergency Declaration

11 Agustus 2022 12:20 | 686 hits

DREAMERS.ID - Im Siwan kembali memukau penonton dengan aktingnya sebagai teroris Ryu Jin Seok dalam film 'Emergency Declaration', yang menyebabkan bencana besar di dalam pesawat dengan sengaja menyebarkan virus mematikan.

Ketika ditanya bagaimana dia memahami peran teroris Jin Seok, Im Siwan berkomentar, “Aku selalu mencari pembenaran saat berakting. Namun, karakter Jin Seok seperti kertas kosong tanpa narasi. Karena tidak ada apa-apa, aku merasa memiliki kebebasan untuk mengisi kertas kosong ini sendiri.”

Siwan melanjutkan, “Aku cenderung mengalami kesulitan jika aku tidak dapat memahami [karakter] sendiri, jadi aku mencoba untuk mengecualikan proyek semacam itu."

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Namun, Siwan merasa nyaman untuk mendalami karakter Jin Seok, "Tetapi karena peranku dalam 'Emergency Declaration' tidak memiliki pembenaran sama sekali, aku merasakan kebebasan itu."

Hasilnya, Im Siwan menuai pujian dari penonton karena penampilannya sebagai Ryu Jin Seok yang sangat total. Song Kang Ho, lawan mainnya, bahkan menyebut Siwan sebagai Son Seok Gu versi 'Emergency Declaration'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio