Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT DREAM Umumkan Tanggal Konser Baru, Venue Lebih Besar

10 Agustus 2022 10:15 | 491 hits

DREAMERS.ID - NCT DREAM akhirnya akan menyelenggarakan konser THE DREAM SHOW2 : In A DREAM. Mereka baru saja mengumumkan tanggal baru dengan venue yang lebih besar dari sebelumnya.

Pada 10 Agustus, SM Entertainment mengumumkan bahwa konser NCT DREAM - THE DREAM SHOW2 : In A DREAM akan diselenggarakan selama dua hari pada 8-9 September bertempat di Jamsil Olympic Stadium, dengan kapasitas lebih besar.

Awalnya, NCT DREAM berencana untuk menggelar konser solo kedua mereka pada 29-31 Juli di Gocheok Sky Dome, Seoul. Namun, konser tersebut dibatalkan setelah anggota Mark dan Renjun dinyatakan positif COVID-19.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Tiket prioritas bagi mereka yang sebelumnya sudah membeli tiket konser bulan Juli, akan mulai dijual pada 17 Agustus pukul 8 malam KST melalui Yes24. Pra-penjualan klub penggemar resmi dimulai pada 22 Agustus pukul 8 malam KST, dan penjualan umum dimulai pada 24 Agustus pukul 8 malam KST.

Bagi penggemar internasional, bisa menyaksikan konser NCT DREAM - THE DREAM SHOW2 : In A DREAM yang akan disiarkan langsung secara online melalui Beyond LIVE pada 9 September 2022.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio