Dreamland
>
Musik
>
Article

Ha Sung Woon Siap Comeback dengan Agensi Baru

10 Agustus 2022 09:30 | 486 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 Agustus KST, Ha Sung Woon mengungkapkan teaser pertama 'Strange World', mini album terbaru. Ini menjadi comeback pertamanya di bawah naungan agensi baru, Big Planet Made.

Mini album ketujuh Ha Sung Woon 'Strange World' dijadwalkan untuk dirilis pada 24 Agustus pukul 6 sore KST. Poster teaser yang dirilis mengambil tema dunia dua dimensi, bagaikan gambar di kertas.

Penggemar antusias menyambut comeback Ha Sung Woon. Pasalnya, ini menjadi rilisan terbaru eks member Wanna One tersebut setelah mini album 'Electrified : Urban Nostalgia', sebagai album terakhirnya dengan agensi Star Crew Entertainment.

Baca juga: Ha Sung Woon Mulai Wajib Militer Hari Ini

Pada 24 Desember 2021, Ha Sung Woon menandatangani kontrak dengan Big Planet Made, yang juga menangani sejumlah idola K-Pop ternama seperti Soyou, VIVIZ (SinB, Eunha, dan Umji), serta Huh Gak.

Selama setahun ke belakang, Ha Sung Woon disibukkan dengan proyek lainnya seperti mengisi soundtrack drama bersama Jimin BTS, sahabatnya. Kemudian debut akting dengan membintangi drama musikal.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio