Dreamland
>
Artis
>
Article

7 Artis Korea yang Pernah Ditolak YG Entertainment

09 Agustus 2022 15:00 | 719 hits

DREAMERS.ID - Konon debut dalam agensi besar lebih menguntungkan karena kemungkinan sukses dan dikenal banyak orang lebih besar. Ada beberapa perusahaan hiburan Korea ternama, salah satunya YG Entertainment.

Siapa sangka ternyata sejumlah selebriti Korea ini juga pernah ingin masuk ke YG Entertainment tetapi berakhir ditolak.

1. Chungha

Setelah mengikuti program Produce 101, Chungha dikenal dengan talentanya baik sebagai penari dan penyanyi. Namun ternyata Chungha pernah ditolak YG Entertainment. Kabarnya dahulu Yang Hyun Suk pernah menyebutkan menyesal menolak Chungha.

2. Wendy Red Velvet

Wendy menjadi idol lainnya yang sangat disesali Yang Hyun Suk telah ditolak dari YG Entertainment. Berjodoh dengan SM Entertainment, dia dikenal sebagai vokalis dari Red Velvet.

3. Crush

Sekarang populer sebagai penyanyi solo pria dengan suara yang merdu, dulu Crush ternyata tak menonjol dalam audisinya dengan YG Entertainment. Yang Hyun Suk menyesal kehilangan penyanyi seperti Crush.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

4. Bewhy

Bewhy merupakan fanboy dari G-Dragon dan terinspirasi mengikuti audisi YG Entertainment karena dia. Tetapi audisinya tak berjalan mulus, Bewhy justru makin melejit setelah memenangkan Show Me The Money 5 pada 2016 lalu.

5. Rain

Rain memiliki jalan berliku sebelum debutnya. Dikenal mengalami penolakan dari berbagai agensi, rupanya YG Entertainment masuk kedalamnya. Rain justru sukses debut bersama JYP Entertainment saat itu.

6. Hyunseung

Hyunseung dikenal sebagai mantan trainee YG Entertainment yang masuk dalam line up debut BIGBANG. Tetapi dia dikeluarkan dari daftar debut. Hyunseung selanjutnya bergabung dengan CUBE Entertainment dan debut sebagai member BEAST sebelum akhirnya bersolo karir sekarang.

7. Park Bo Gum

Mungkin tak ada yang menyangka bahwa aktor seperti Park Bo Gum pernah mengikuti audisi YG Entertainment. Park Bo Gum mengirim video audisi ke YG Entertainment, tetapi videonya tidak diterima.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio