Dreamland
>
Musik
>
Article

The Rose Umumkan Comeback dan Tur Dunia di Bawah Label Baru

09 Agustus 2022 10:45 | 619 hits

DREAMERS.ID - The Rose bersiap comeback dan menyapa para penggemarnya di seluruh dunia! Sebelum akhir tahun ini, grup band pop-rock itu akan kembali setelah menyelesaikan masa wajib militer selama dua tahun dengan full album pertama ‘HEAL’.

Pada 8 Agustus waktu setempat, Billboard melaporkan bahwa The Rose telah bermitra dengan Transparent Arts yang didirikan oleh grup Asia-Amerika Far East Movement. Mereka sekarang akan diwakili oleh Transparent Arts dan Wasserman Music.

Pada bulan Oktober, The Rose juga akan memulai tur dunia ‘Heal Together’ mereka yang dibuka di Chicago, Illinois. Band kemudian akan melakukan perjalanan ke 15 kota berbeda di seluruh Amerika Utara sebelum menuju ke Chili, Peru, Argentina, dan Brasil pada akhir November hingga awal Desember.

Pada tahun 2023, grup ini akan melanjutkan tur mereka di Eropa hingga pertengahan Februari dan tanggal tur di seluruh Asia juga akan segera diumumkan.

Baca juga: Akhirnya Bisa Sing Along, The Rose Bawakan Lagu-lagu dari Album 'DUAL' di Konser Jakarta

Sebelumnya pada Februari 2020, The Rose meminta untuk mengakhiri kontrak mereka dengan agensi J & STAR Company dan merilis pernyataan terperinci tentang alasannya segera setelah itu.

Belakangan tahun itu, permintaan band untuk pemutusan kontrak ditolak oleh pengadilan dan member The Rose mendaftar di militer untuk menyelesaikan layanan wajib mereka.

Musim panas lalu, Woosung mengungkapkan bahwa gugatan mereka dengan J & STAR telah diselesaikan dan rilisan terakhir grup tersebut adalah single Desember 2021 mereka ‘Beauty and the Beast’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio