Dreamland
>
Artis
>
Article

Potret Ganteng Kang Tae Oh Jadi Pelempar Bisbol

08 Agustus 2022 17:00 | 684 hits

DREAMERS.ID - Kang Tae Oh menjadi sorotan kemana pun ia berkegiatan, setelah semakin populer lewat drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Akhir pekan kemarin, ia mencuri perhatian dengan muncul sebagai first pitcher di pertandingan bisbol.

Pada 7 Agustus sore waktu Korea, Kang Tae Oh hadir sebagai pelempar bisbol untuk membuka pertandingan KBO League 2022 antara tim KT Wiz dan Hanwha Eagles yang diadakan di Stadion Baseball Suwon.

Kang Tae Oh disambut meriah ketika memasuki lapangan. Tubuhnya yang atletis dan postur yang bagus ketika melempar bola bisbol menuai pujian. Terlebih, ini menjadi debutnya di lapangan bisbol sebagai first pitcher.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Untuk merayakannya, nama zona lempar home run tersebut diubah menjadi “Woo Young Woo Home Run Zone”. Boneka dari klub bisbol KT Wiz juga membawa balon ikan paus raksasa yang menjadi ikon dari drama 'Extraordinary Attorney Woo'.

Sementara itu, Kang Tae Oh akan menyelesaikan jadwal pekerjaannya di Korea Selatan sebelum nantinya bertugas di militer. Ia diketahui tidak dapat ikut berlibur ke Bali bersama dengan tim 'Extraordinary Attorney Woo'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio