Dreamland
>
Artis
>
Article

Im Siwan Disebut Sebagai Son Seok Gu Versi Emergency Declaration

08 Agustus 2022 12:15 | 570 hits

DREAMERS.ID - Im Siwan membintangi film Emergency Declaration yang telah resmi tayang di Korea sejak 3 Agustus lalu. Ia mendapat julukan sebagai Son Seok Gu versi film bencana penerbangan tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini, Song Kang Ho berbicara dengan antusias tentang reuni dengan Im Siwan, yang sebelumnya ia bintangi di film The Attorney (2013). Ia memuji penampilan dari juniornya tersebut di film Emergency Declaration.

Menekankan betapa pentingnya penampilan Im Siwan bagi film secara keseluruhan, Song Kang Ho berkomentar, “Im Siwan adalah kartu tersembunyi dari Emergency Declaration. Segera setelah saya menonton film itu, saya mengiriminya teks yang memuji [aktingnya].”

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

“Saya tidak tahu apakah saya bisa membuat perbandingan ini, tapi Im Siwan untuk 'Emergency Declaration' sama seperti Son Seok Gu dengan 'The Outlaws 2' ['The Roundup']," lanjutnya.

Aktor veteran itu melanjutkan, “Dari penampilan pertamanya hingga akhir, [penampilan Im Siwan] sangat kuat di sepanjang film. Dia memberikan penampilan akting yang luar biasa. Meskipun dia saat ini sedang syuting drama di Gurye, saya juga mengiriminya pujian kemarin. Saya benar-benar sangat bangga padanya.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio