Dreamland
>
Musik
>
Article

Seatplan dan Harga Tiket Konser Super Junior 'SS9 in Jakarta', Mulai Dari Rp 1,4 Juta

05 Agustus 2022 18:42 | 2687 hits

DREAMERS.ID - Pada 2 Agustus lalu, Super Junior diumumkan akan menggelar konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA. Seatplan dan harga tiket telah dirilis oleh Mecima Pro selaku promotor konser tersebut.

Penonton akan dibagi menjadi enam kategori, di mana Pink, Blue, Green A, Green B, dan Purple adalah numbered seating atau duduk, sedangkan kategori Yellow adalah festival berdiri.

Harga tiket dimulai dari Rp 1,4 juta untuk Purple, Green B seharga Rp 2 juta, Yellow (standing) Rp 2,2 juta, Green A seharga Rp 2,4 juta, serta kategori Pink dan Blue dijual dengan harga Rp 2,8 juta.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Penjualan tiket konser Super Junior Super Show 9: Road in Jakarta akan dibagi menjadi dua. Untuk MCP Member akan dimulai pada 11 Agustus 2022 pukul 12 siang, dan hanya tersedia kategori Pink, Blue, dan Green A.

Sementara penjualan untuk umum melalui situs mecimashop.com dan tiket.com dibuka pada 12 Agustus 2022 pukul 2 siang. Mecimashop hanya akan menjual tiket kategori Yellow, sedangkan tiket.com menyediakan semua kategori.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio