Dreamland
>
Artis
>
Article

Komedian Park Na Rae Akan Operasi Kaki Usai Cedera Saat Syuting Iklan

05 Agustus 2022 15:00 | 939 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 5 Agustus, dilaporkan bahwa Park Na Rae mengalami cedera kaki selama syuting iklan baru-baru ini dan dijadwalkan untuk menjalani operasi minggu depan. Agensinya, JDB Entertainment kemudian merilis pernyataan resmi terkait insiden.

“Halo, ini agensi komedian Park Na Rae, JDB Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian tentang posisi resmi kami terkait cedera Park Na Rae,” kata agensi dikutip dari OSEN.

Mereka melanjutkan, “Park Na Rae berada dalam situasi di mana dia harus menjalani operasi setelah ligamen cruciatumnya patah karena kecelakaan saat syuting iklan. Kami sedang menyesuaikan jadwal untuk acara yang dia tampilkan.”

Baca juga: Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh Donasi untuk Korban Banjir Korea

“Kami akan mengutamakan kesembuhan Park Na Rae, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaganya. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi staf dan penggemar,” tutup agensi.

Saat ini, Park Na Rae sedang membintangi berbagai acara, seperti ‘I Live Alone’, ‘Save Me! Holmes’, ‘Restaurant in line’, ‘Amazing Saturday’, ‘Comedy Big League’, ‘World Dark Tour’, hingga ‘Oh Eun Young’s Golden Counseling Center’

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio