Dreamland
>
Artis
>
Article

Rapper Nucksal Umumkan Pernikahan Bulan Depan

05 Agustus 2022 12:00 | 913 hits

DREAMERS.ID - Nucksal membagikan kabar bahagia bahwa dirinya akan segera menikah! Sebelumnya pada bulan Juli lalu, sang rapper mengonfirmasi bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita non-selebriti.

Pada 5 Agustus, agensi Nucksal, Vismajor Company, secara resmi mengumumkan, “Nucksal akan menikah dengan pacarnya pada akhir September.” Tunangan Nucksal adalah non-selebriti yang enam tahun lebih muda darinya, dan keduanya telah berkencan selama kurang lebih dua tahun.

Menurut Vismajor Company, pasangan itu akan mengadakan pernikahan secara tertutup di Seoul dengan hanya dihadiri oleh teman dan keluarga mereka.

Sebelumnya pada episode variety show ‘Amazing Saturday’ yang tayang 27 Juli, Nucksal mengirim pesan kepada calon istrinya di mana dia berkata ke kamera, “Aku bekerja keras dan menghasilkan uang. Jadi ayo terus berkencan dengan rajin.”

Nucksal memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai anggota dari duo hip hop Future Heaven, dan dia bergabung dengan VMC pada tahun 2014.

Dia muncul di ‘Show Me the Money 6’ pada tahun 2017 sebagai peserta, mengambil bagian dalam ‘High School Rapper 2’ dan ‘High School Rapper 2’ dan ‘High School Rapper 2’, dan ‘School Rapper 3’ sebagai presenter, serta berpartisipasi dalam ‘Show Me the Money 777’ sebagai produser.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio