Dreamland
>
Musik
>
Article

Hampir 1 Juta Kopi, ATEEZ Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi dengan Album Baru

05 Agustus 2022 09:45 | 704 hits

DREAMERS.ID - ATEEZ mencatat rekor baru dengan album ‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’! Resmi dirilis pada pekan lalu, album yang menampilkan lagu utama ‘Guerrilla’ itu berhasil meraih angka penjualan yang mengesankan di minggu pertamanya.

Pada 4 Agustus, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa ATEEZ telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka hingga saat ini dengan album baru tersebut.

Menurut data Hanteo Chart, ‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’ terjual dengan total mengesankan sebanyak 936.055 kopi pada minggu pertama perilisannya, selama periode 29 Juli hingga 4 Agustus.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Angka tersebut sekitar 40 persen lebih tinggi dari penjualan minggu pertama ATEEZ sebelumnya, di mana rekor sebelumnya ditetapkan oleh mini album 2021 mereka ‘ZERO: FEVER Part.3’ yang terjual 665.350 kopi.

Selain itu, angka baru ini menjadikan ATEEZ sebagai boy group dengan penjualan minggu pertama tertinggi keenam dalam sejarah Hanteo, setelah BTS, SEVENTEEN, NCT DREAM, TXT, dan ENHYPEN.

‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’ juga mencapai No. 1 di chart album mingguan terbaru Tower Records di Jepang (untuk minggu tanggal 25 hingga 31 Juli), selain menduduki puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio