Dreamland
>
Film
>
Article

5 Aktor yang Pernah Jadi Lawan Main Seo Hyun Jin

04 Agustus 2022 14:00 | 634 hits

DREAMERS.ID - Seo Hyun Jin merupakan mantan idol dari girl grup M.I.L.K. Sekarang Seo Hyun Jin lebih dikenal sebagai salah satu aktris ternama Korea Selatan. Mampu membangun chemistry dengan lawan main, berikut deretan aktor yang pernah beradu akting dengan Seo Hyun Jin di drama Korea:

1. Eric

Dalam drama ‘Another Miss Oh’ Seo Hyun Jin berperan sebagai Oh Ha Young yang dicampakkan oleh tunangannya, tepat sehari sebelum hari pernikahannya. Ia kemudian bertemu dengan Park Do Kyung (Eric), yang juga mengalami hal sama.

Ia dicampakkan tepat di hari pernikahannya tanpa kabar dari pengantin wanita, yang ternyata memiliki nama yang sama, yaitu Oh Hae Young (Jeon Hye Bin).

2. Lee Min Ki

Dalam drama 'The Beauty Inside', Seo Hyun Jin berperan sebagai Han Se Kye seorang aktris papan atas yang menderita fenomena aneh. Pada minggu tertentu setiap bulan, penampilannya berubah menjadi orang yang berbeda.

Se Kye bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki) seorang eksekutif di sebuah perusahaan penerbangan yang kemudian jatuh cinta padanya.

3. Yoo Yeon Seok

Baca juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk

Dalam drama Doctor Romantic, menceritakan tentang Boo Yong Joo (Han Suk Kyu), seorang ahli yangd dulu bekerja di pusat medis terkemuka Seoul, Rumah Sakit Universitas Geosan. Setelah insiden traumatis, dia menghilang dan mengubah namanya menjadi Kim Sa Bu.

Dia mulai bekerja di sebuah rumah sakit kecil bernama Doldam, yang terletak di Provinsi Gangwon dan membimbing Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) dan Yoon Seo Jeong (Seo Hyun Jin) untuk menjadi dokter hebat dengan mengajari mereka untuk melawan kekuasaan dan uang demi pasien.

4. Kim Dong Wook

Dalam drama ‘You Are My Spring’ Seo Hyun Jin berperan sebagai Kang Da Jeong dan Kim Dong Wook berperan sebagai Ju Young Do. Mereka pernah bertemu saat kecil dan kembali bertemu saat dewasa saling bertentangga.

5. Hwang In Yeop

Dalam drama ‘Why Her?’ Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) berperan sebagai pengacara termuda di TK Law Firm, firma hukum terbaik di Korea Selatan. Dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga dan diturunkan untuk bekerja sebagai asisten profesor di sekolah hukum.

Di sekolah hukum, Oh Soo Jae bertemu Gong Chan (Hwang In Yeop). Dia adalah seorang mahasiswa di sana. Gong Chan jatuh cinta dengan Oh Soo Jae dan akan melakukan apa saja untuknya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio