Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Hunted, Misteri di Balik Perburuan Babi Hutan di Desa

03 Agustus 2022 14:45 | 746 hits

DREAMERS.ID - Selain ‘Big Mouth’ yang dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA SNSD. MBC juga merilis drama lain berjudul ‘Hunted’ yang dirilis pada 1 Agustus 2022. Drama dengan 4 episode ini menampilkan Park Ho San, Kim Soo Jin dan Ye Soo Jung.

Ketika perburuan babi hutan berlangsung di sebuah desa, kasus orang hilang terjadi. Perlahan kasus orang hilang itu terungkap dan akan membuka rahasia penduduk desa satu per satu.

Young Soo (Park Ho San) adalah seorang pria paruh baya di pedesaan. Dia menikah dengan Chae Jung (Kim Soo Jin). Suatu hari, Young Soo pergi ke gunung untuk berburu babi hutan bersama teman-temannya.

Baca juga: Review Drama Hunted, Perburuan Babi Hutan yang Menjadi Bencana

Babi hutan yang menjadi hama karena merusak tanaman di desa. Saat berada di gunung, Young Soo menghadapi situasi yang tidak terduga.

Ok Soon (Ye Soo Jung) telah tinggal bersama cucunya sejak putra dan menantunya meninggal dalam kebakaran. Ok Soon percaya bahwa api itu dibuat oleh beberapa orang di desa. Dia tidak mempercayai penduduk desa lain. Setelah didiagnosis menderita penyakit Alzheimer, dia bahkan lebih waspada terhadap penduduk desa.

Chae Jung adalah istri Young Soo. Dia sering marah pada Young Soo, tapi dia adalah orang yang berhati hangat. Karena kepribadiannya, dia populer di kalangan penduduk desa. Setelah putranya hilang pada hari Young Soo berburu babi hutan, mentalnya hancur.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio