Dreamland
>
Musik
>
Article

Jungkook BTS Perpanjang Rekor di Chart Billboard Hot 100

03 Agustus 2022 10:15 | 653 hits

DREAMERS.ID - Kolaborasi Jungkook BTS dengan Charlie Puth menjadi hits besar! Lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Left and Right’ telah bertahan di chart bergengsi Billboard Hot 100 selama lima minggu berturut-turut.

Seperti diketahui, Hot 100 merupakan chart single utama di Billboard untuk memberikan peringkat bagi lagu-lagu yang paling populer di kalangan pendengar Amerika Serikat.

Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard merilis chart Hot 100 untuk minggu yang berakhir pada 6 Agustus. Lagu ‘Left and Right’ berhasil naik empat peringkat dari minggu lalu dan mendarat di posisi No. 47, menandai minggu kelima berturut-turut lagu tersebut di chart.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Dua minggu lalu, Jungkook menjadi solois K-pop kedua dalam sejarah yang memiliki lagu selama tiga minggu di chart Hot 100 setelah PSY, dan pencapaian terbaru ini membantunya memperpanjang rekor tersebut.

‘Left and Right’ juga memulai debutnya di No. 50 di chart Radio Songs Billboard dan tetap kuat di No. 37 di chart Billboard Digital Song Sales, No. 14 di Global Excl. U.S., dan No. 17 di Global 200 minggu ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio