Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

03 Agustus 2022 09:45 | 667 hits

DREAMERS.ID - Program reality show TVING yang bertabur bintang Youth MT diumumkan akan tayang pada bulan September. Reality show ini akan hadir dengan konsep healing, yang dibintangi oleh pemain drama Moonlight Drawn by Clouds, Itaewon Class, hingga The Sound of Magic.

Dalam Youth MT, para bintang drama tersebut melakukan perjalanan kelompok besar bersama-sama, di mana mereka akan berpartisipasi dalam berbagai permainan yang menguji kekompakkan, menikmati makanan dan waktu luang, serta banyak kegiatan seru lainnya.

Tim pertama dari drama Moonlight Drawn by Clouds diwakili oleh Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon. Kedua, tim Itaewon Class beranggotakan Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young.

Baca juga: PD 'Young Actors' Retreat' Bocorkan Sifat Asli Para Aktor Selama Syuting

Terakhir, tim drama The Sound of Magic menampilkan Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon. Dari bocoran yang beredar di media sosial, mereka akan tampil dengan outfit kompak, seperti pemain Itaewon Class dengan seragam Danbam.

Menurut staf produksi Youth MT, kru Moonlight Drawn by Clouds menunjukkan chemistry lucu, sementara tim Itaewon Class menunjukkan energi yang berapi-api. Dan para pemeran The Sound of Magic mengikuti Ji Chang Wook kemanapun dia pergi, seperti bebek kecil.

Reality show Youth MT akan hadir secara eksklusif di TVING mulai 9 September mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio