Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Ye Ji

02 Agustus 2022 17:40 | 1134 hits

DREAMERS.ID - Sempat tersandung skandal, Seo Ye Ji kembali lagi ke dunia akting. Aktingnya memang selalu menuai banyak pujian hingga drama yang dibitanginya selalu sukses dan mendapat sorotan.

Simak 5 drama Korea populer yang dibintangi Seo Ye Ji di bawah ini:

1. Hwarang

Hwarang merupakan drama sageuk yang menceritakan tentang dibentuknya pasukan elit bernama Hwarang sebagai prajurit untuk melindungi Raja dan Kerajaan. Dalam drama ini Seo Ye Ji berperan sebagai Putri Sook Myung, beradu akting dengan V BTS, Minho SHINee, Park Hyung Sik, hingga Park Seo Joon.

2. Save Me

Save Me mengisahkan tentang empat pemuda yang harus menyelamatkan keluarga mantan teman sekelas mereka yang terlibat suatu sekte agama yang misterius. Drama ini dibintangi Seo Ye Ji bersama Taecyeon, Jo Sung Ha dan Woo Do Hwan.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

3. Lawless Lawyer

Dibintangi Seo Ye Ji dan Lee Joon Gi, drama ini menceritakan tentang Bong Sang Pil yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan tertinggi di negara ini. Bong Sang Pil berdiri di depan pengadilan untuk membalas dendam ibunya.

4. It’s Okay to Not Be Okay

‘It’s Okay to Not Be Okay’ menceritakan tentang Go Mun Yeong, seorang penulis buku cerita anak yang fashionable yang memiliki masa lalu kelam dan memiliki kepribadian anti sosial. Seo Ye Ji membintangi drama ini bersama Kim So Hyun.

5. Eve

Dibintangi oleh Se Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. ‘Eve’ merupakan drama romansa dan balas dendam La El (Seo Ye Ji) yang telah direncanakan selama 13 tahun untuk membayar kematian ayahnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio