Dreamland
>
Musik
>
Article

Jadwal Comeback Idola K-Pop di Bulan Agustus 2022 (Part 1)

01 Agustus 2022 18:30 | 607 hits

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Agustus pastinya sudah ada banyak idol K-Pop yang akan bersiap untuk menghibur penggemar lewat karya terbaru mereka, dan pastinya telah dinantikan cukup lama oleh para penggemar.

Berikut ini merupakan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback pada bulan Agustus. Ada siapa aja?

3 Agustus

Diawal bulan Agustus ada solois sekaligus mantan member girl grup IZ*ONE, Choi Yena yang akan merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘SMARTPHONE’, penggermanya tentunya dibuat penasaran mengenai konsep seperti apa yang akan dibawakan oleh Yena.

8 Agustus

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Girl grup legendaris SNSD akan melangsungkan comeback lewat album ketujuh bertajuk ‘FOREVER 1’. Lagu ini tentunya akan berisikan tentang perjalanan dan kebersamaan member SNSD sepanjang kariernya. Kemudian ada Golden Child yang merilis mini album ke-6 bertajuk ‘AURA’.

9 Agustus

Pada tanggal 9 Agustus, Kino PENTAGON akan merilis spesial single berjudul ‘POSE’, kemudian ada grup TRI.BE yang juga merilis single terbaru mereka berjudul ‘LEVIOSA’, yang mengingatkan pada salah satu mantra Harry Potter.

16 Agustus

Menuju pertengahan bulan Agustus ada THE BOYZ yang akan melangsungkan comeback lewat  mini album ke-7 bertajuk ‘WHISPER’. Ada juga girl grup CRAXY yang merilis mini album ke-3 bertajuk ‘Who AM I’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio