Dreamland
>
Musik
>
Article

Harga Tiket Nonton ASTRO, UN1TY Hingga Tiara Andiri Cuma Rp 165 Ribu!

29 Juli 2022 15:18 | 1156 hits

DREAMERS.ID - Pada 27 Juli, The United Creative mengumumkan gelaran festival musik Birukan Langit Indonesia Festival yang akan menghadirkan sejumlah musisi ternama Indonesia dan Korea, termasuk UN1TY dan ASTRO.

Akan ada dua panggung yakni Satellite Stage dan Main Stage dengan harga tiket yang berbeda. Harga tiket akses ke Satellite Stage Birukan Langit Indonesia Festival adalah Rp 20 ribu, sedangkan tiket Satellite dan Main Stage hanya seharga Rp 165 ribu.

Menariknya, penonton dapat bebas memilih posisi menonton, tribun atau festival, dengan harga tiket Rp 165 ribu. Ada 5 kategori tribun, dan 1 festival. Tiket tersebut bisa dibeli mulai 31 Juli melalui situs loket.com.

Baca juga: ASTRO Meriahkan Panggung BLIF2022, Sampai di Surprise-in AROHA!

Musisi yang akan tampil di Satellite Stage diantaranya Ungu, Brisia Jodie, Andina Julie, Christie, Vierratale, Fabio Asher, Maliq & D'Essentials, dan Okaay. Satellite Stage akan dipandu oleh Adit Insomnia dan Selphine Jeanita.

Sementara Main Stage menampilkan ASTRO, Tiara Andini, dan UN1TY, serta dipandu oleh Patricia Gouw. Birukan Langit Indonesia Festival akan berlangsung pada 26 Agustus di Istora Senayan Jakarta.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio