Dreamland
>
Musik
>
Article

8 Lagu K-Pop Underrated Sepanjang Paruh Pertama Tahun 2022

30 Juli 2022 09:45 | 1348 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui bahwa setiap tahunnya pasti ada saja idol K-Pop yang merilis lagu terbaru dengan berbagai genre ataupun warna baru untuk menghibur penggemar. Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa tidak semuanya dapat populer.

Dilansir dari Soompi, berikut ini terdapat 8 lagu K-pop dari paruh pertama tahun 2022 yang dinilai underrated. Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

1. P1Harmony – Do It Like This

Lagu yang dirilis pada 3 Januari lalu ini memiliki nuansa seperti sedang berpesta ataupun cocok untuk menemani perjalanan saat sedang berkendara. Meskipun lagu ini telah banyak didengarkan, namun belum banyak orang yang tahun betapa asiknya lagi dari P1Harmony ini.

2. ONEWE – Universe_

Lagu ‘Universe_’ cukup memberikan suasana yang menenangkan bagi penggemar dengan menggabungkan penguasaan alat musik dan vokal mereka yang memesona. Liriknya juga terasa seperti pelukan hangat yang sangat dibutuhkan di setiap mendengarkan.

3. Yuju – Play

Yuju sukses melangsungkan debut solonya pasca pembubaran GFRIEND lewat lagu ‘Play’, menceritakan kisah orang yang dicintai yang pergi, meninggalkannya dalam keadaan kacau setelah bermain dengan perasaannya.

4. Cherry Bullet – Love In Space

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Lagu ini hadir dengan chorus yang catchy, ritme yang adiktif, dan campuran pop dan retro. Adapun liriknya, Cherry Bullet menggambarkan kerinduan untuk mendapatkan cinta seseorang bahkan jika itu berarti melompati ruang dan waktu.

5. TAN – DU DU DU

‘DU DU DU’ menjadi lagu yang sempurna untuk melepas lelah karena liriknya yang menawarkan penghiburan dan motivasi pada saat yang bersamaan. Selain itu, vokal grup yang harmonis dengan tempo tinggi membuat pengalaman bermusik cukup menyenangkan.

6. KINGDOM – Promise

KINGDOM mengadopsi konsep sejarah yang berfokus pada member yang berbeda setiap comeback. Lagu dari ‘Promise’ sendiri memiliki instrumen sangat sesuai dengan tema suara tradisional yang hadir dengan jelas. Liriknya menceritakan kisah cinta yang indah yang berakhir dengan sakit hati.

7. SECRET NUMBER – DOOMCHITA

Lagu ‘DOOMCHITA’ memiliki lirik sassy melengkapi getaran badass dari instrumental serta vokal kuat para anggota. Sayangnya, lagu ini kurang dilirik oleh penggemar K-Pop seperti pada lagu-lagu SECRET NUMBER sebelumnya.

8. KARD – Ring The Alarm

KARD baru saja melangsungkan comeback, namun comeback mereka seakan-akan tidak dibicarakan sebanyak yang seharusnya. Padahal lagu ‘Ring The Alarm’ memiliki lirik groovy mereka, aliran gila, dan sinergi vokal mereka pasti hal-hal untuk hype

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio