Dreamland
>
Artis
>
Article

Terungkap Penghasilan Fantastis Yoo Jae Suk, Setengah Tahun Lebih dari Rp 240 Miliar!

29 Juli 2022 11:30 | 956 hits

DREAMERS.ID - Penghasilan komedian Yoo Jae Suk untuk paruh pertama tahun 2022 telah terungkap. Program Mnet TMI News Show menyebutkan bahwa MC nasional tersebut menghasilkan setidaknya total Rp 240 miliar dalam enam bulan.

Dilaporkan bahwa Yoo Jae Suk menghasilkan 150 juta Won (sekitar Rp 1,7 miliar) per episode dari variety shownya. Untuk tahun 2022 sejauh ini, dia muncul dalam 97 episode. Artinya, Yoo Jae Suk memperoleh perkiraan total lebih dari Rp 167 miliar.

Yoo Jae Suk saat ini membintangi berbagai acara seperti Hangout with Yoo, Sixth Sense Season 3, You Quiz on the Block, dan Running Man. You Quiz on the Block yang sempat hiatus akan segera kembali dengan konsep baru.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Selain dari variety show, Yoo Jae Suk juga dikatakan menghasilkan dari 600 juta hingga 700 juta Won (sekitar Rp 6,9 miliar - 8 miliar) untuk menjadi bintang iklan. Dia sudah membintangi 9 iklan tahun ini, yang berarti menghasilkan sekitar 6,3 miliar Won (Rp 72 miliar).

Praktis, Yoo Jae Suk menghasilkan sekitar Rp 240 miliar dalam waktu setengah tahun dari membawakan program variety show dan juga bintang iklan. Tidak heran karena dia memiliki reputasi yang bagus, bahkan tidak memiliki haters.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio