Dreamland
>
Artis
>
Article

Jinsol eks APRIL Resmi Gabung Agensi Baru

29 Juli 2022 11:45 | 763 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 28 Juli, agensi STORY&PLUS mengumumkan bahwa mantan member girl grup APRIL, Jinsol telah bergabung dengan agensi mereka dan akan memulai aktifitasnya sebagai solois.

“Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Jin Sol, yang tidak hanya memiliki keterampilan vokal yang sangat baik tetapi juga pesona lainnya. Kedepannya, kami berencana untuk memberikan dukungan penuh untuk memperluas cakupan kegiatannya ke berbagai bidang, termasuk kegiatan musik,” ungkap agensi.

Tidak hanya agensi, Jinsol juga memberikan komentar, “Aku senang mengumumkan kabar baik ini. Aku akan bekerja keras di berbagai bidang di masa depan, jadi tolong berikan banyak perhatian dan dukungan kepadaku.”

Agensi STORY&PLUS sendiri juga merupakan rumah bagi aktor Kim Sang Woo, Lee Jung Won, hingga Han Seo In. Tentunya penggemar akan menantikan comeback dari Jinsol sebagai solois maupun kemungkinan debut sebagai aktris.

Pada 28 Januari lalu, agensi APRIL, DSP Media merilisi merilis pernyataan resmi tentang pembubaran grup tersebut. APRIL pertama kali melangsungkan debut pada tahun 2015, dan merilisi album terakhir mereka pada tahun 2020 lewat ‘Hello Summer’

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio